SOAL PERBAIKAN AGAMA KELAS 7AB SELASA, 9 JUNI 2020

Berdoalah sebelum membaca Kitab Suci !
Bacalah Roma 12:9-21 !
1. Siapakah yang menulis Roma 12:9-21 ?
2. Apakah judul perikop Roma 12:9-21 ?
3. Bagaimana melaksanakan kasih menurut Roma 12:9-21 ?
4. Bagaimana kamu melaksakanan kasih dalam hidup sehari-hari ?
5. Doa penutup.

LANGSUNG KERJAKAN DI BLOG INI, TULIS:
NAMA:
KELAS:
NO.ABSEN:
Doa pembukaan.
1.
2.
3.
4.
Doa penutup.

Comments

  1. Nama : Raymond Shalom Kanast
    Kelas : 8C
    No. Absen : 16
    Doa pembuka :
    Tuhan terimakasih atas berkat-Mu yang berlimpah kami masih bisa menghirup udara segar pada siang hari ini. Tuhan, kami ingin berdoa bagi kami yang mengikuti remedial supaya dapat mengerjakannya dengan baik dan lulus kkm, terimakasih Tuhan, amen.
    1. Paulus
    2. Nasihat untuk hidup dalam kasih
    3. Sebaiknya kita melakukan kasih dengan tulus, dan tidak pura-pura, dan jika ada orang yang berbuat jahat kepada kita, sebaiknya kita berbuat baik kepada mereka dan tidak membalas.
    4. Dengan membantu orang tua dan saling menolong.
    Doa penutup :
    Tuhan, terimakasih atas berkat-Muy berlimpah, oleh karena Engkau, kami dapat melakukan remedial pada hari ini. Tuhan, kiranya jawaban yang telah kami tulis merupakan jawaban yang benar sehingga kami dapat mencapai kkm, terimakasih Tuhan, amen.

    ReplyDelete
  2. 1. Siapakah yang menulis Roma 12:9-21 ? Rasul Paulus
    2. Apakah judul perikop Roma 12:9-21 ? Hidup Dalam Kasih
    3. Bagaimana melaksanakan kasih menurut Roma 12:9-21 ?Hidup dan Melayani dengan kasih yang tulus. “Hendaklah kasih itu jangan pura-pura
    4. Bagaimana kamu melaksakanan kasih dalam hidup sehari-hari ? Berdoa,baik,sopan,membantu ortu.
    5. Doa penutup.
    Tuha. Yesus berkati lah Virgo dan keluarga Virgo supaya jadi keluaraga yg baik,dan juga BERKATILAH Virgo suoaya dapat nilai PAS YG BAGUS SUPAYA ORTU BANGGA AMIN.
    LANGSUNG KERJAKAN DI BLOG INI, TULIS:
    NAMA:Virgo
    KELAS:7a
    NO.ABSEN:19
    Doa pembukaan.
    1.
    2.
    3.
    4.
    Doa penutup.

    ReplyDelete
  3. NAMA : GEORGE MOSSES
    KELAS : 8A
    NO ABSEN : 010
    DOA PEMBUKAAN : Selamat pagi Tuhan Yesus, aku hari ini ingin mendengarkan firman mu yang berasal dari Roma 12 : 9-21. Tolong aku Tuhan Yesus agar aku bs mengerti apa yang kau ajarkan itu. Amin

    1. RASUL PAULUS

    2. "Nasihat untuk hidup dalam kasih"

    3. Melaksanakan kasih menurut Roma 12 : 9-12 ialah jangan pura pura

    4. Caraku melaksanakan kasih dalam hidup sehari hari ialah membantu orang tua dengan tulus.

    Doa Penutup : Ya Tuhan Yesus yang maha baik, terima kasih engkau telah membimbingku dalam membaca alkitab hari ini, tuntunlah aku selalu agar aku bisa menaati firman mu selalu.. Amin

    ReplyDelete
  4. NAMA:Stefanus rio gunawan
    KELAS:8B
    NO.ABSEN:015
    Doa pembukaan.Semoga Indonesia bisa kembali seperti biasa Lagi Dan bisa Sekolah Lagi seperti biasa bertemu Temen main bareng. Amin
    1.paulus
    2.nasihat untuk hidup Dalam kasih
    3.Sebaiknya kita melakukan kasih dengan tulus, dan tidak pura-pura, dan jika ada orang yang berbuat jahat kepada kita, sebaiknya kita berbuat baik kepada mereka dan tidak membalas.
    4.membantu orang tua
    Doa penutup. Yatuhan Semoga Perbaikan INI bisa Di terima oleh guru Dan nilai yg Bagus. Amin

    ReplyDelete
  5. Nama: Arnoldus tirtodahono
    Kelas:8c
    Doa pembuka:ya tuhan terimakasih atas Hari ini Hari ini Saya Alan mengerjakan perbaikan agama berkatilah agar bisa mendapatkan nilai yang bagus Amin.

    1.rasul paulus
    2.nasihat untuk hidup Salam kasih
    3.berbuat baik kepada semua orang Karena Kita semua adalah saudara Dan Kita juga harus membalas kejahatan dengan kebaikan
    4.menghargai semua orang walaupun berbeda Dan tidak melakukan balas dendam

    Doa penutup: tuhan terimakasih karna Kita sudah belajar tentang kasih tolonglah berkati kami agar kami bisa menjadi orang yang lebih baik Amin.

    ReplyDelete
  6. Nama: Renata octavia pasaribu
    Kelas: 7b
    No absen: 19

    Doa pembukaan:
    Tuhan hati ini aku ingin mengerjakan soal soal ya Tuhan semoga aku bisa mengerjakan dengan baik amin .

    1. Paulus
    2. Nasihat untuk hidup dalam kasih
    3. Caranya adalah kita harus saling menghormati, jangan saling merendahkan
    4. -membantu adek jika kesulitan dalam belajar
    -membantu orang tua membersihkan rumah
    5. Dalam nama bapa ,dan putra, dan roh kudus. Amin.
    Tuhan hari ini aku sudah mengerjakan soal soal perbaikan dengan benar Tuhan aku ingin mendapatkan nilai yang bagus . Amin.

    ReplyDelete
  7. Nama : Yehezkiel siregar
    Kelas : 8C
    No. Absen : 26
    Doa pembuka :
    Tuhan terimakasih atas berkat-Mu yang berlimpah kami masih bisa menghirup udara segar pada siang hari ini. Tuhan terimakasih karena saya bisa mengikuti remedial supaya dapat mengerjakannya dengan baik dan lulus dengan hasil memuaskan Tuhan, amen.
    1. Paulus
    2. Nasihat untuk hidup dalam kasih
    3. Sebaiknya kita melakukan kasih dengan tulus, dan tidak pura-pura, dan jika ada orang yang berbuat jahat kepada kita, sebaiknya kita berbuat baik kepada mereka dan tidak membalas.
    4. Dengan membantu orang tua saling menolong dan saling mengasihi dimana pun
    Doa penutup
    Tuhan, terimakasih atas berkat-Mu berlimpah, oleh karena Engkau, kami dapat melakukan remedial pada hari ini. Tuhan, kiranya jawaban yang telah kami tulis merupakan jawaban yang benar sehingga kami dapat mencapai hasil yg memuaskan , terimakasih bapak atas kesehatan dan nafas kehidupan yg telah engkau berikan
    Dalam nama bapak putra dan roh kudus amin

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Nama:Fabio
    Kelas:7b
    No absen: 7
    Doa pembuka : Dalam Nama Bapa dan Putra Roh Kudus amin
    Trimaksih Tuhan Yesus Kristus atas berkat dan kasihmu yg melimpah hingga saat ini ya Tuhan ,kami bisa hidup dgn penuh kedamaian dan kesehatan, berkati kami Tuhan saat ini utk ujian susulan Mapel Agama dan juga Guru Bid Studi Agama ya Tuhan.
    Trimaksih Tuhan atas berkatmu , Terpujilah Bapa karena Keagungan dan Kuasa -Mu. Dalam Nama Bapa dan Putra Roh Kudus
    Amin.

    1.rasul Paulus
    2.nasehat hidup dalam kasih
    3. kasih itu hendaknya nyata danntdk berpura -pura dari hati yang tulus yg paling dalam ,
    kasih itu hrs menyatu seperti saudara pribadi kita yg siap rela berkorban dgn tulus membantu maupun menolong.
    Kasih itu panjang sabar dan tidak akan pernah membalaskan kejahatan dan kebencian , kasih itu lemah lembut dan tanpa mengharapkan imbalan , itulah kasih yg murni dan tulus seperti yg di harapkan Tuhan Yesu kepada kita bersama.
    4.Dengan berbuat sebaik.mungkin saling menyayangi sesama teman disekolah tanpa membeda-bedakan suku dan golongan ,saling berbagi rasa dan saling mencintai dan patuh dan hormat kepada Guru disekolah,, Setibanya di Rumah patuh dan tunduk terhadap nasehat org tua, dan saling berbagi dgn sesama keluarga sehingga hidup dgn penuh Kasih.
    5. Dalam Nama Bapa dan Putra Roh Kudus Amin.
    Trimaksih Tuhan saya telah selesai mengerjakan soal ujian remedial Agama, semuanya ini hanya berserah kepada Bapa senantiasa saya bisa lulus ujian ini , Trimakasih juga Bapa engkau telah mengajarkan kami utk saling mengasihi sesama seperti judul pelajaran kami ini. Terpujilah Engkau Bapa selama-lamanya.
    Dalam Nama Bapa dan Putra Roh Kudus Amin,

    ReplyDelete
  10. nama: randy
    kelas:7B
    doa pembuka:Tuhan terimakasih atas berkat yang tuhan kasih, tuhan saya ingin mengikuti remedial semoga nilai nya memuaskan

    1,paulus
    2,nasehat hidup dalam kasih
    3,kasih itu hendaknya nyata dan tidak berpura -pura dari hati yang tulus yg paling dalam ,
    kasih itu hrs menyatu seperti saudara pribadi kita yg siap rela berkorban dgn tulus membantu maupun menolong.
    Kasih itu panjang sabar dan tidak akan pernah membalaskan kejahatan dan kebencian , kasih itu lemah lembut dan tanpa mengharapkan imbalan , itulah kasih yg murni dan tulus seperti yg di harapkan Tuhan Yesu kepada kita bersama
    4,Dengan berbuat sebaik.mungkin saling menyayangi sesama teman disekolah tanpa membeda-bedakan suku dan golongan ,saling berbagi rasa dan saling mencintai dan patuh dan hormat kepada Guru disekolah,, Setibanya di Rumah patuh dan tunduk terhadap nasehat org tua, dan saling berbagi dgn sesama keluarga sehingga hidup dgn penuh Kasih
    5Trimaksih Tuhan saya telah selesai mengerjakan soal ujian remedial Agama, semuanya ini hanya berserah kepada Bapa senantiasa saya bisa lulus ujian ini , Trimakasih juga Bapa engkau telah mengajarkan kami utk saling mengasihi sesama seperti judul pelajaran kami ini. Terpujilah Engkau Bapa selama-lamanya

    ReplyDelete
  11. Bacalah Roma 12:9-21 !
    1. Siapakah yang menulis Roma 12:9-21 ?
    2. Apakah
    NAMA: Damian Reiqi
    KELAS: 7A
    NO.ABSEN: 4
    Doa pembukaan.
    Allah Bapa yang baik, kembali aku mengucap syukur kepada-Mu, terimakasih untuk setiap berkat yang Tuhan telah sediakan sampai saat ini, saat ini aku akan mengerjakan soal remedial agama, kiranya Tuhan Yesus yang berkati dalam setiap pengerjaannya Tuhan, Halleluya Amin.

    1. Rasul Paulus
    2. Nasihat Untuk Hidup Dalam Kasih
    3. Jangan pura pura!, jauhilah kejahatan dan lakukan yang baik, saling mendahului dalam memberi hormat, melayani Tuhan, bersukacita dalam pengharapan, bersabar dalam kesesakan, bertekun dalam doa, memberkati orang yang menganiaya kami, tidak membalas kejahatan dengan kejahatan, hidup dalam perdamaian dengan semua orang.
    4. Menghormati orang yang lebih tua, membantu kakak dan abang mengerjakan pekerjaan rumah, mau berbagi makanan dengan kakak abang, menyayangi kakak abang, berbuat baik dengan orang rumah.

    Doa penutup.
    Allah Bapa yang baik, terimakasih untuk setiap berkat-Mu, karena saat ini aku bisa menyelesaikan soal remedial dengan baik, dan kiranya Tuhan berkati aku selalu agar bisa terus selalu hidup dalam kasih. Halleluya amin.

    ReplyDelete
  12. Nama : Jessamine Levana Montolalu
    Kelas : VII -A
    No : 8

    1. Siapakah yang menulis Roma 12:9-21?
    Jawaban : rasul paulus
    2. Apakah judul perikop Roma 12:9-21 ?
    Jawaban : Hidup Dalam Kasih
    3. Bagaimana melaksanakan kasih menurut Roma 12:9-21 ?
    Jawaban : Hidup dan Melayani dengan kasih yang tulus. “Hendaklah kasih itu jangan pura-pura
    4. Bagaimana kamu melaksakanan kasih dalam hidup sehari-hari ?
    Jawaban : menghargai dan menghormati orang lain, Melakukan hal2 yg positif dan menjalankan ibadah dengan rajin sesuai agama masing - masing
    5. Doa penutup :
    "Ya Tuhan, inilah hamba - Mu yang selalu dengan pikiran dan perbuatan yang terluka sehingga tidak ada yang bisa menyembuhkan tetapi jika dengan bantuan - Mu dan kasih - Mu, saya dapat kembali pada ajaran - ajaran - Mu Tuhan. Amin"

    ReplyDelete
  13. nama: Keith Alffel samosir
    kelas: 7b
    no abs:13
    ya tuhan yesus terima kasih berkat mu pada hari ini saya berdoa untuk memulai belajar kitab suci berikan saya kepintaran dalam belajar kitab suci amin..
    1.Siapakah yang menulis Roma 12:9-21 adalah rasul paulus
    2. Apakah judul perikop roma 12.:9-21 adalah hidup dalam kasih
    3.Bagaimana melaksanakan kasih dalam menurut Roma 12:9-21?memaafkan dan mendoakan teman yang telah berbuat jahat terhadap kita.
    4. Bagaimana kamu melaksanakan kasih dalam hidup dalam sehari hari? memberikan bekal terhadap teman yang tidak membawa bekal dan meminjamkan pulpen jika tidak membawa pulpen
    5 Doa penutup: terimah kasih tuhan yesus atas penyertaanmu pada hari ini saya bisa dapat memperdalam iman saya, atas nama bapa dan putra dan roh kudus Amin..

    4

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

UJIAN PRAKTIK PENDIDIKAN AGAMA KATOLIK SMP FRANSISKUS 2 SELASA, 31 MARET 2020

CONTOH SOAL AGAMA KATOLIK KELAS 8

CONTOH SOAL AGAMA KATOLIK KELAS 7